Friday 16 October 2015

Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Kardiomegali

Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Kardiomegali >> Penyakit jantung kardiomegali atau pembengkakan jantug adalah suatu kelainan struktur anatomis jantung,dimana ukuran jantung lebih besar dari ukuran normal.Terdapat 4 ruang pada jantung diantaranya ruang jantung bawaan ( ventrikel kiri, ventrikel kanan) dan ruang jantung atas (antrium kiri, antrium kanan).

Terdapat 2 jenis  kardiomegali yaitu kardiomegali karena otot-otot jantung yang membesar/menebal (kardiomegali hepertrofi) dan kardiomegali karena ruang jantung yang melebar (kardiomegali dilatasi).Keduanya merupakan proses adaptasi jantung dalam menghadapi perubahan kondisi jantung atau adanya peningkatan beban kerja jantung.

Berikut adalah beberapa penyebab dari penyakit jantung kardiomegali 

  • Tekanan darah tinggi.
  • Menderita jantung koroner.
  • Menderita penyakit katup jantung.
  • Menderita penyakit paru kronis.
  • Usia.
  • Kardiomiopati.
  • Menderita penyakit Tiroid.

Pada sebagian orang penyakit jantung kardiomegali tidak menimbulkan gejala , namun jika hal ini berlangsung lama dan tidak diobati maka dapat menyebabkan penyakit gagal jantung.Gagal jantung adalah suatu kondisi dimana jantung tidak mampu memompa darah ke seluruh tubuh secara  maksimal.Gejalanya berupa sesak napas,kaki bengkak dan mudah lelah saat beraktifitas, denyut nadi tidak teratur , berdebar-debar.

Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Kardiomegali Dengan Cardio Power/Jian Xin

Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Kardiomegali dengan cardio power/jian xin merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit jantung kardiomegali, karena cardio power/jian xin ini merupakan obat herbal unggulan dari green world yang terbuat dari bahan bahan alami yang  telah terpercaya dan teruji klinis dalam menyehatkan jantung, mencegah kerusakan jantung dan sekaligus dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit jantung tanpa menimbulkan efek samping.

Cardio power/jian xin terbuat dari 100% bahan herbal yang berkhasiat seperti Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng.Bahan herbal tersebut sangat berperanan penting dalam penyembuhan keluhan jantung anda,Cardio Power Capsule langsung di tangani para ahli kesehatan dan gizi, di olah dengan modern sehingga khasiat dan keaslianya tetap terjaga.Cara Alami Mengobati Jantung Kardiomegali

Manfaat/Khasiat Radix Notoginseng Untuk Kesehatan

Tanaman herbal ini diketahui memiliki manfaat bagi sistem kardiovaskular dan telah terbukti dapat membantu mengembangkan saluran darah arteri koronari. Ini akan meningkatkan peredaran darah ke otot jantung. Selain itu juga Radix Notoginseng dapat membantu menurunkan stress di dalam sistem kardiak juga mengurangkan tekanan arterial. Dapat pula membantu peredaran mikro dalam tisu jantung yang telah rusak.Cara Alami Mengobati Jantung Kardiomegali

Khasiat dan manfaat Cardio Power Capsule :
  • Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.Cara Alami Mengobati Jantung Kardiomegali
  • Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
  • Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
Cara pemakaian : 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.

Testimoni Cardio Power/Jian Xin

Bpk. Sjafrul Aziz 64 Tahun Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.

Untuk pemesanan Cardio Power /Jian Xin dari green world bisa langsung hubungi 085795802597

Format Pemesanan Cardio Power/Jian Xin Capsule

CARDIO B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp:

Kirim Ke :085795802597

Untuk Info Pemesanan Lebih Lengkap Klik Disini

Post by. Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Kardiomegali

0 comments:

Post a Comment