Friday 23 October 2015

Cara Alami  Menyembuhkan Rabun Dekat

Cara Alami  Menyembuhkan Rabun Dekat >> Rabun dekat adalah gangguan pada mata yang menyebabkan penderita tidak bisa melihatobjek dekat dengan jelas atau terlihat buram ,namun biasnya benda yang jauh justru terlihat jelas.Rabun dekat ,disebut juga dengan hyperopia,sering dikaitkan sebagai masalah pembiasan.Mata akan menjadi mudah lelah jika mengalami rabun dekat.

Gejalala Rabun dekat 

Rabun dekat umumnya terjadi pada orang yang berusia diatas  40 tahun.Namun sebagian kecil anak-anak juga bisa terlahir dengan  kondisi ini.Rabun dekat pada anak-anak harus segera di atasi karena bisa menimbulkan komplikasi,seperti mata malas (Amblyopia) atau mata juling (Strabismus).

Berikut adalah beberapa gejala rabun dekat.

  • Sakit kepala.
  • Harus mengerlingkan mata untuk melihat dengan jelas.
  • Mata berair atau berwarna kemerahan.
  • Kesulitan untuk membaca.
  • Mata terasa lelah usai fokus melihat objek dekat,seperti menggunakan komputer atau membaca.
  • Objek jauh terlihat jelas,tapi objek dekat tampak tidak fokus atau buram.

Penyebab Rabun Dekat 

Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa menyebabkan rabun dekat.

  • Genetika. Sebagian orang diwariskan penyakit rabun dekat oleh orang tua.
  • Usia. Rabun dekat lebih sering terjadi pada orang yang berusia di atas 40 tahun, namun masih ada kemungkinan bisa dialami oleh usia berapa saja.

Cara Alami Menyembuhkan Rabun Dekat Dengan Eye Care Softgel

Cara Alami Menyembuhkan Rabun Dekat dengan eye care softgel merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit rabun jauh karena eye care softgel ini merupakan obat herbal unggulan yang telah terpercaya dan teruji klinis dapat menyehatkan mata,mencegah kerusakan pada mata dan sekaligus dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit mata tanpa menimbulkan efek samping

Eye care ini terbuat dari extract blueberry yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti riboflapin,taurine,biji anggur,estract gingko biloba,lutein,VA, dan Zinc.

Dengan kandungan tersebut,Eye Care softgel dipercaya memiliki kandungan yang kumplit seperti antioksida dan mineral yang baik untuk kesehatan mata.Selain itu, Eye care softgel telah terbukti dan teruji mempunyi khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai gangguan penglihatan /penyakit mata, seperti mata minus ,mata merah, bintitan,belekan,mata bengkak, mata gatal ,slinder ,rabun ,katarak,glukoma,pendarahan retina ,dll.

Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat  dalam blueberry berbagai zat gizi,contohnya beberapa mineral (mangan,kalsium,fosfor,besi,kalium,dan seng),vitmin B1,B2,B3,dan B6,vitamin C,vitamin E ,vitamin K, serta karbohidrat dan lemak .kandungan mangan dan vitamin K buah blueberry cukup tinggi ,unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan.Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.

Manfaat buah blueberry untuk menjaga penglihatan dan kesehatan mata

blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam.

MARI KITA SIMAK TESTIMONI PENGGUNA EYE CARE SOFTGEL KLIK DISINI


Untuk pemesanan eye care softgel bisa langsung hubungi 085795802597
atau juga bisa melalui sms seperti dibawah ini 

EYE B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp 
Kirim Ke : 085795802597 

Untuk lebih jelas mengenai pemesanan Eye Care Softgel Klik Disini

Post by. Cara Alami Menyembuhkan Rabun Dekat

0 comments:

Post a Comment