Wednesday 2 September 2015

Cara Mengobati Hordeolum Interna

Cara Mengobati Hordeolum Interna >>  Hordeolum adalah infeksi  atau peradangan pada kelenjar di tepi kelopak mata bagian atas maupun bagian bawah yang disebabkan oleh bakteri dan biasanya disebabkan oleh kuman Stafilokokus (Staphylococcus aureus).

Hordeolum dapat timbul pada 1 kelenjar kelopak mata atau lebih.Kelenjar kelopak mata tersebut meliputi kelenjar Meibom, kelenjar Zeis dan Moll.Berdasarkan tempatnya, hordeolum terbagi menjadi 2 jenis :
  • Hordeolum interna, terjadi pada kelenjar Meibom. Pada hordeolum interna ini benjolan mengarah ke konjungtiva (selaput kelopak mata bagian dalam). 
  • Hordeolum eksterna, terjadi pada kelenjar Zeis dan kelenjar Moll. Benjolan nampak dari luar pada kulit kelopak mata bagian luar (palpebra). 
Gejala Penyakit Hordeolum
Tanda tanda hordeolum sangat mudah dikenali , yakni adanya benjolan pada kelopak mata atas atau kelopak mata bawah , berwarna kemerahan.Ada kalanya nampak bintik berwarna keputihan atau kekuningan disertai dengan pembengkakan kelopak mata.

Pada hordeolum interna, benjolan akan nampak lebih jelas dengan membuka kelopak mata.
Keluhan yang kerap dirasakan oleh penderita hordeolum diantaranya rasa mengganjal pada kelopak mata, nyeri takan dan makin nyeri saat menunduk. Kadang mata berair dan peka terhadap sinar.
Hordeolum dapat membentuk abses di kelopak mata dan pecah dengan mengeluarkan nanah.

Cara Mengobati Hordeolum Interna Dengan Eye Care Softgel

Cara Mengobati Hordeolum Interna dengan eye care softgel merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit hordeolum interna , karena eye care softgel ini merupakan obat herbal unggulan dari green world yang telah teruji klinis dapat menyehatkan mata, mencegah terjadinya kerusakan pada mata dan sekaligus dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit mata, tanpa menimbulkan efek samping.

Eye care softgel terbuat dari bahan utama extract blueberry yang dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright, lutein , riboflavin, taurine, extract gingko biloba, extract biji anggur, VA dan Zinc.
 
Dengan kandungan tersebut, Obat Alami Rabun Jauh Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.
 
Cara mengobati hordeolum interna dengan Eye care softgel , Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.
  
Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

Dosisnya : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas
 
 MARI KITA SIMAK TESTIMONI PENGGUNA EYE CARE SOFTGEL KLIK DISINI

Untuk pemesanan eye care softgel bisa langsung hubungi  085795802597
atau juga bisa melalui sms seperti dibawah ini
 
EYE B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke : 085795802597

Untuk lebih jelas mengenai pemesanan Eye Care Softgel Klik Disini
 

Post by. Cara Mengobati Hordeolum Interna

0 comments:

Post a Comment