Sunday 6 September 2015

Pengobatan Selulitis Orbitalis

Pengobatan Selulitis Orbitalis >> Selulitis orbitalis merupakan suatu infeksi akut di dalam kantung mata.Selulitis periorbitalis tidak menyebabkan proptosis (penonjolan bola mata) dan tidak menyebabkan gangguan pergerakan bola mata, tetapi jika tidak segera di obati bisa berkembang menjadi selulitis orbitalis.


PENYEBAB
Pada anak-anak biasanya selulitis orbitalis berasal dari infeksi sinus dan disebabkan oleh bakteri bakteri Haemophilus influenzae.Organisme lainnya adalah Staphylococcus aureus, Streptococcus pneumoniae dan Beta hemolytic streptococci.

Bayi dan anak-anak di bawah usia 6-7 tahun tampaknya lebih rentan terhadap infeksi oleh Hemophilus influenzae.Faktor resiko terjadinya infeksi oleh H. influenzae adalah infeksi sinus dan cedera pada kelopak mata (karena gigitan serangga maupun benda asing).

GEJALA
Gejalanya berupa:
  • Demam, biasanya sampai 38,9? Celsius atau lebih
  • Kelopak mata atas dan bawah membengkak dan nyeri
  • Kelopak mata tampak mengkilat dan berwarna merah atau ungu
  • Bayi atau anak tampak sakit
  • Jika mata digerakkan, akan timbul nyeri
  • Penglihatan menurun (karena kelopak mata membengkak menutupi mata)
  • Mata menonjol
  • Merasa tidak enak badan
  • Gerakan mata menjadi terbatas.

Pengobatan Selulitis Orbitalis Dengan Eye Care Softgel

Pengobatan Selulitis Orbitalis dengan eye care softgel merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit selulitis orbitalis, karena eye care softgel ini merupakan obat herbal unggulan dari green world yang telah teruji klinis dalam menyehatkan mata, mencegah kerusakan pada mata dan mengatasi berbagai keluhan penyakit mata.

Eye care softgel terbuat dari bahan utama extract blueberry yang dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright, lutein , riboflavin, taurine, extract gingko biloba, extract biji anggur, VA dan Zinc. 

Dengan kandungan tersebut eye care softgel merupakan obat mata minus yang telah terpercaya dapat mengatasi gangguan penglihatan pada mata serta dapat mengatasi penyakit mata seperti ; galukoma,mata merah, bintitan,penderahan retina,mata bengkak,mata gatal,rabun, silinder, katarak, mata lelah dll. 

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Eye Care Softgel Green World : 
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan 
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair. 
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua. Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula. 
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak. Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata. 
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata. 
Dengan kandungan yang 100% alami, Eye Care Softgel tentunya sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll. 

Dosisnya : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air. 

 Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
 Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

 MARI KITA SIMAK TESTIMONI PENGGUNA EYE CARE SOFTGEL KLIK DISINI 

Untuk pemesanan eye care softgel bisa langsung hubungi 085795802597 atau juga bisa melalui sms seperti dibawah ini

 EYE B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp 
Kirim Ke : 085795802597 

Untuk lebih jelas mengenai pemesanan Eye Care Softge Klik Disini 

Post by. Pengobatan Selulitis Orbitalis

0 comments:

Post a Comment