Tuesday 8 September 2015

Cara Mengatasi Nyeri Dada Sebelah Kiri >> nyeri dada merupakan rasa nyeri,sakit atau tertekan yang menjangkiti dada.Bagian tubuh yang terasa nyeri bisa dimulai dari bahu hingga ke tulang rusuk.Walaupun jarang terjadi tapi rasa sakit bisa menjalar ke leher , rahang hingga ke tangan.

Nyeri dada harus di tanggapi secara serius karena selain bisa menjadi gejala dari berbagai penyakit,nyeri dada juga bisa menjadi gejala serangan jantung.

Penyebab Umum Nyeri Dada
Nyeri dada sering dikaitkan dengan adanya penyakit jantung,namun banyak nyeri dada yang tidak diakibatkan oleh penyakit jantung,seperti masalah pencernaan , otot dan tulang.Berikut adalah contoh penyebab nyeri dada yang umumnya tidak tergolong gawat :
  1. Cedera pada otot rongga dada atau/dan tulang rusuk.
  2. Costochondritis atau inflamasi pada tulang rawan yang menyambungkan tulang dada dengan tulang rusuk.
  3. Penyakit asam lambung dan nyeri ulu hati (GERD).
  4. Batu empedu atau gangguan pada kandung empedu.
  5. Gangguan menelan atau disfagia.
  6. Mastitis atau peradangan pada jaringan payudara.
  7. Infeksi herpes zoster.
  8. Fibromyalgia.
Berikut Adalah Beberapa Gejala Khas Serangan Jantung :
  1. Dada terasa sesak dan berat sehingga sangat sulit untuk bernafas
  2. Mungkin Anda pernah melihat sebuah iklan obat sakit asma di layar kaca, dimana terlihat seorang perempuan yang diilustrasikan sedang merasakan sesak nafas yang berat ibarat diikat oleh tali kuat dan kencang. Nah, seperti itulah rasanya sesak nafas orang yang terkena serangan jantung.
  3. Mengeluarkan keringat, perut terasa mual, dan timbul perasaan cemas
  4. Kondisi tersebut muncul serta-merta berbarengan dengan sesaknya nafas sampai kesulitan saat bernafas.
  5. Rasa sakit yang menjalar
  6. Leher terasa sakit, yang diikuti oleh rasa sakit pada lengan kiri dan rahang, di bagian belakang perut, dan juga terjadi pada salah satu bahu.
  7. Denyut jantung berdegup kencang atau lebih cepat dari biasanya
  8. Di saat yang bersamaan, badan juga tiba-tiba merasa sangat lemas. Dan yang patut diperhatikan gejala-gejala berbahaya di atas bisa terjadi sekalipun Anda sedang beristirahat dalam arti tidak sedang melakukan aktifitas. Namun demikian, gejala di atas juga bisa muncul sehabis berolahraga, setelah menghabiskan menu makan besar, atau ketika sedang stres.

 Cara Mengatasi Nyeri Dada Sebelah Kiri Dengan  Cardio Power/Jian Xin Capsule

Cara Mengatrasi Nyeri Dada Sebelah Kiri dengan cardio power/jian xin capsule merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan nyeri dada sebelah kiri,karena cardio power merupakan obat herbal dari green world yang telah teruji klinis dapat menyehatkan jantung, mencegah penyakit jantung, dan sekaligus dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit jantung tanpa menimbulkan efek samping.

Cardio power/jian xin terbuat dari 100% bahan herbal yang berkhasiat seperti Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng.Bahan herbal tersebut sangat berperanan penting dalam penyembuhan keluhan jantung anda,Cardio Power Capsule langsung di tangani para ahli kesehatan dan gizi, di olah dengan modern sehingga khasiat dan keaslianya tetap  terjaga.

Manfaat/Khasiat Radix Notoginseng Untuk Kesehatan

Tanaman herbal ini diketahui memiliki manfaat bagi sistem kardiovaskular dan telah terbukti dapat membantu mengembangkan saluran darah arteri koronari. Ini akan meningkatkan peredaran darah ke otot jantung. Selain itu juga Radix Notoginseng dapat membantu menurunkan stress di dalam sistem kardiak juga mengurangkan tekanan arterial. Dapat pula membantu peredaran mikro dalam tisu jantung yang telah rusak.
Khasiat dan manfaat Cardio Power Capsule :
  1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  2. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.cara menyembuhkan kolestrol
  3. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
  • Cara pemakaian : 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.

Testimoni Cardio Power/Jian Xin

Testimoni Cardio Power/Jian Xin
Bpk. Sjafrul Aziz 64 Tahun Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat

 

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.  
MARI KITA SIMAK TESTIMONI CARDIO POWER LAINNYA KLIK DISINI

Untuk pemesanan eye care softgel dari green world bisa langsung hubungi 085795802597

Format Pemesanan Cardio Power/Jian Xin Capsule

CARDIO B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp:
Kirim Ke :085795802597

Untuk Info Pemesanan Lebih Lengkap Klik Disini

Post by. Cara Mengatasi Nyeri Dada Sebelah Kiri

0 comments:

Post a Comment