Friday 18 September 2015

Cara Mengobati Katup Jantung Bermasalah

Cara Mengobati Katup Jantung Bermasalah >> Penyakit katup jantung akan menyebabkan kelainan pada aliran darah yang melintasi katup tersebut.Bisa berupa yang kita kenal di masyarakat dengan sebutan jantung bocor.Jadi kelainannya adalah terletak pada katup jantung tersebut,bisa berupa klep jantung yang mengalami stenosis dan juga katup jantung yang mengalami insufisiensi.

Katup jantung yang terserang penyakit klep jantung ini menimbulkan kelainan/gangguan yang berupa:
  1. Insufisiensi / Regurgitasi Katup. Daun katub tidak dapat menutup dengan rapat sehingga darah dapat mengalir balik. Regurgitasi katup jantung menyebabkan peningkatan beban volume dan dilatasi ruang jantung yag menerima darah balik.cara menyembuhkan penyakit katup jantung
  2. Stenosis Katup. Lubang katub mengalami penyempitan sehingga aliran darah mengalami hambatan. Stenosis klep jantung meningkatkan afterload dan menyebabkan hipertropi pada atrium dan ventrikel karena memompa darah melawan peningkatan tekanan. Disfungsi katup jantung dapat juga terjadi secara bersamaan, mungkin stenosis dan regurgitasi ( lesi campuran ).
Penyebab Penyakit Katup Jantung dapat dibagi atas reumatik ( lebih dari 90 % kasus ) dan non reumatik. Reumatik atau yang dikenal dengan RHD ( Rheumatic Heart Disease ) merupakan penyebab penyakit jantung paling umum, yang biasanya terjadi sejak masa kanak-kanak. Jaringan yang diserang pada demam rematik meliputi lapisan dari katub jantung, kulit, sendi dan otak. RHD adalah penyakit sistemik akut yang disebabkan oleh Streptococcus Beta Hemoliticus group A yang menginfeksi saluran atas ( infeksi tenggorokan ) dan umumnya dibutuhkan waktu 2-3 minggu sampai timbul gejala-gejala demam rematik.
Klep jantung bisa mengalami kelinan fungsi baik karena kebocoran (reguritasi katup) atau karena kegagalaan membuka secara adekuat (stenosis katup), keduanya dapat mempengaruhi  kemampuan jantung untuk memompa darah.Kadang kadang satu katup mempunyai kedua masalah tersebut.
Penyebab penyakit katup jantung yang lain bisa berupa :
  1. Perubahan degeneratif jaringan, misalnya myxcoma, calsifikasi.
  2. Trauma/infeksi.
  3. CHD ( Coronary Heart Disease ), Myocardial infarction dengan ruptur muscullus papillaris,yang menyebabkan disfungsi katub atrioventrikuler.
  4. Kelainan kongenital.
  5. Penyakit sistemik misalnya lupus erytematous dan scleroderma.
Jenis Penyakit Katup jantung adalah :
  1. Regurgitasi Katup Mittral
  2. Prolaps Katup Mitral
  3. Stenosis Katup Mitral
  4. Regurgitasi Katup Aorta
  5. Stenosis Katur Aorta
  6. Regurgitasi Katup Trikuspidalis
  7. Stenosis Katup Trikuspidalis
  8. Stenosis Katup Pulmoner.

Cara Mengobati Katup Jantung Bermasalah Dengan Cardio Power/Jian Xin

Cara Mengobati Katup Jantung Bermasalah dengan Cardio Power/Jian Xin merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan katup jantung bermasalah, karena cardio power/jian xin merupakan obat herbal unggulan dari green world yang telah teruji klinis dalam menyehatkan jantung, mencegah terjadinya penyakit  jantung , dan sekaligus dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit jantung tanpa menimbulkan efek samping.

Cardio power / jian xin ini terbuat dari 100% bahan herbal yang berkhasiat seperti Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng.Bahan herbal tersebut sangat memiliki peranan penting dalam penyembuhan keluhan jantung anda .Cardio Power Capsule langsung di tangani para ahli kesehatan dan gizi, di olah dengan modern sehingga khasiat dan keaslianya tetap  terjaga.

Berikut Khasiat Root of red-rooted salvia/Danshen Selengkapnya :
  1. Meningkatkan sirkulasi perdaran darah di pembuluh koroner
  2. Meghindari terjadinya penggumpalan platlet yang mengakibatkan penggumpalan darah
  3. Mengatur sirkulasi energi vital
  4. Memperbaiki fungsi jantung secara keseluruhan
  5. Memperbaiki detak jantung (arrhytmia)
  6. Melenturkan dinding pembuluh darah
  7. Mencegah dan mengobati penyakit jantung dan gangguan sirkulasi mikro.
  8. Mengobati angina pektoris (nyeri dada)
  9. Memperbaiki kerja jantung dan meredakan rasa sakit
  10. Mengurangi kadar lemak darah yang tinggi (hiperlipidemia)
  11. Mencegah dan mengobati arteriosclerosis di pembuluh darah koroner.
  12. Mencegah kerusakan otot jantung.
  13. Anti inflamasi
  14. Mencegah pembentukan fibrosis
  15. Mengurangi infarksi miokardial
  16. Menjaga kelembaban membrane sel
  17. Menambah darah
  18. Meningkatkan deformasi ( perubahan bentuk sel darah merah agar dapat di sesuaikan dengan saluran kapiler yang kecil)
  19. Mengurangi dan memperbaiki gelaja diabetes, kadar HDL yang rendah dan LDL yang tinggi(kolesterol tinggi), dan hipertensi pada usia lanjut.
  20. Mencegah dan mengobati pusing dan turunnya daya ingat akibat gangguan sirkulasi darah di otak.
  21. Meningkatkan fungsi ginjal dan mencegah pembentukan klot darah di vena ginjal
  22. Membantu penyembuhan penderita tumor / kanker, sakit kepala atau para perokok dan orang yang menderita penyakit yang berhubungan dengan otak.

Manfaat/Khasiat Radix Notoginseng Untuk Kesehatan

Tanaman herbal ini diketahui memiliki manfaat bagi sistem kardiovaskular dan telah terbukti dapat membantu mengembangkan saluran darah arteri koronari. Ini akan meningkatkan peredaran darah ke otot jantung. Selain itu juga Radix Notoginseng dapat membantu menurunkan stress di dalam sistem kardiak juga mengurangkan tekanan arterial. Dapat pula membantu peredaran mikro dalam tisu jantung yang telah rusak.
Khasiat dan manfaat Cardio Power Capsule :
  1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  2. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.cara menyembuhkan kolestrol
  3. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
  • Cara pemakaian : 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.
Untuk pemesanan eye care softgel dari green world bisa langsung hubungi 085795802597

Format Pemesanan Cardio Power/Jian Xin Capsule

CARDIO B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp:

Kirim Ke :085795802597

Untuk Info Pemesanan Lebih Lengkap Klik Disini

Post by. Cara Mengobati Katup Jantung Bermasalah


0 comments:

Post a Comment