Saturday 26 September 2015

Bagaimana Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata >> mata minus atau miopi adalah gangguan mata yang tidak dapat melihat benda benda pada jarak yang terlalu jauh.Masalah mata minus dapat dialami oleh siapa saja, baik wanita, pria, anak-anak dan orang dewasa.

Penyebab dari mata minus adalah sering membaca dalam gelap ,membaca sambil berbaring,terkena radiasi monitor,Tv, atau ponsel,dan sebagainya.Seseorang yang cenderung memiliki mata minus biasanya akan menggunakan kacamata atau kontak lensa untuk membantu penglihatan.

Gejala Mata Minus

  • Pandangan buram atau kabur.
  • Sakit kepala atau pusing.
  • Penglihatan menjadi lebih buruk di malam hari.
  • Lebih mendekat pada objek atau benda.
  • Sering mengucek atau berkedip.

Bagaimana Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata?

Solusinya adalah dengan mengkonsumsi eye care softgel yang merupakan obat herbal unggulan dari green world yang telah teruji klinis dalam menyehatkan mata,mencegah kerusakan pada mata dan sekaligus dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit mata.

Eye Care Softgel ini terbuat dari extract blueberry yang dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti riboflavin, taurine, biji anggur, extract gingko biloba, lutein, VA dan Zinc.

Dengan kandungan tersebut, Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat.



Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata

Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.


MARI KITA SIMAK TESTIMONI PENGGUNA EYE CARE SOFTGEL KLIK DISINI

Untuk pemesanan eye care softgel bisa langsung hubungi 085795802597
atau juga bisa melalui sms seperti dibawah ini 

EYE B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp 
Kirim Ke : 085795802597 

Untuk lebih jelas mengenai pemesanan Eye Care Softgel Klik Disini


Post by. Bagaimana Cara Menyembuhkan Mata Minus Tanpa Kacamata

0 comments:

Post a Comment