Tuesday 1 September 2015

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jeruk Nipis

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jeruk Nipis >> selain mengandung vitamin C ,pada jeruk nipis juga kaya akan kandungan asam yang membantu proses pencernaan pada perut anda.Asam ini dapat berinteraksi dengan enzim dan asam lainnya yang terdapat di dalam perut,sehingga menghasilkan proses pencernaan yang sehat.Kandungan asam yang tinggi pada jeruk nipis juga membantu mengurangi proses penyerapan gula yang terkandung pada makanan yang anda konsumsi.

Penelitian ilmiah telah membuktikan mereka yang rutin mengkonsumsi jeruk nipis memiliki badan yang ideal.Manfaat lain dari diet jeruk nipis adalah membantu kelancaran detosifikasi dan memperlancar metabolisme pada tubuh.Ada beberapa cara yang dapat anda pilih untuk mengkonsumsi jeruk nipis untuk melangsingkan tubuh.Tetapi mayoritas orang lebih suka memeras air jeruk nipis untuk di buat minuman daripada mengkonsumsinya secara langsung.

Cara paling mudah yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan air jeruk nipis segar untuk dijadikan minuman hangat.Untuk mengurangi rasa asam pada jeruk nipis anda boleh menambahkan beberapa sendok madu.Untuk seseorang yang menjalani program penurunan berat badan, alangkah baiknnya untuk meminum air jeruk nipis hangat setiap pagi hari sebelum sarapn dengan kata lain saat perut dalam keadaan kosong.

Dengan menggunakan metode diet jeruk nipis secara rutin, berat badan Anda akan mengalami penurunan yang cepat tanpa mengganggu kesehatan karena hal ini juga membantu kelancaran proses pencernaan.  Vitamin C yang terkandung pada jeruk nipis juga bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari ancaman virus dan dampak negatif perubahan cuaca. Menggunakan jeruk nipis untuk mendapatkan tubuh yang langsing akan sangat terbantu apabila Anda juga mengatur pola makan yang sehat dan tidak berlebihan.

Selain menggunakan jeruk nipis, kini telah hadir slimming capsule dari green world yang merupakan obat pelangsing herbal terbaik , yang telah terpercaya dapat mengatasi berbagai keluhan dalam menurunkan berat badan dan mengilangkan lemak secara alami.

Lalu apa saja manfaat serta bahan bahan dari Slimming Capsule ??

Slimming Capsule ini terbuat dari bahan alami seperti :Daun Lotus, Mulberry , Murbei,Hawthorn,Neroli  , Jasmin, Teh hijau dan Bunga mawar (RoseCassia).Dan Slimming capsule di buat dengan tekhnologi modern sehingga tanpa menghilangkan khasiat dari bahan dasar tersebut yang mampu dalam menurunkan berat badan secara aman tanpa menimbulkan efek samping seperti mual,pusing, diare dan mulas.
 
Khasiat Slimming Capsule Sebagai Cara Sehat Alami Untuk Langsing :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Slimming Capsule
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Kelompok pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Anjuran :
  1. Perbanyak minum air putih.
  2.   Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  6. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Cara pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Berikut Testimoni Yang Telah Mengkonsumsi Obat Pelangsing Slimming Capsule Green World

Ibu Silvia
 41 tahun Palembang
 Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi Obat Pelangsing Yang Aman dan Murahslimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

MARI KITA SIMAK TESTIMONI  LAINNYA KLIK DISINI
 
Pemesanan Slimming Capsule bisa langsung hubungi 085795802597
 
Format Pemesanan Via Sms
SLIMB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke : 085795802597

Untuk lebih jelas mengenai pemesanan Slimming Capsule Klik Disini

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format SLIMBkarena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

  Post by. Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Jeruk Nipis

0 comments:

Post a Comment