Friday 21 August 2015

Cara Cepat Atasi Benjolan Di Kelopak Mata

Cara Cepat Atasi Benjolan Di Kelopak Mata >> benjolan di kelopak mata atau bintitan merupakan infeksi yang biasanya mengenai kelenjar Zeis dan kelenjar meibom pada kelopak mata yang melepaskan sekresi berminyak yang membentuk bagian luar lapisan film air mata untuk mencegah penguapan air.

Sementara kelenjar meibom sendiri merupakan kelenjar yang membujur di kelopak mata yang juga melepaskan sekresi lemak berminyak untuk membentuk bagian luar sebagian besar lapisan film air mata untuk mencegah penguapan air mata.

Penderita bintitan (hordeolum) merasakan sesuatu yang mengganjal di kelopak mata yang disertai benjolan berwarna merah di kelopak mata, yang terasa sakit bila kelopak mata di tekan dekat pangkal bulu mata, sering kali hordeoulum menyebabkan penglihatan menjadi kurang jelas dan pandangan menjadi buram.Pada perabaan benjolan akan terasa keras/tidak lunak.

Gejala awal dari mata bintitan biasanya adalah terasa adanya benjolan pada kelopak mata berwarna kemerahan. Selanjutnya akan disertai pembengkakan kelopak mata. Mata akan terasa nyeri terutama saat sedang menunduk. Selain itu juga akan muncul rasa gatal pada kelopak mata.
 

Cara Cepat Atasi Benjolan Di Kelopak Mata Dengan Eye Care Softgel

Cara cepat atasi benjolan di kelopak mata denga eye care softgel merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan benjolan di kelopak mata , karena eye care softgel ini merupakan obat herbal unggula dari green world yang di khususkan untuk mencegah kerusakan pada mata, menyehatkan mata dan sekaligus mengatasi berbagai keluhan penyakit mata.

Eye care softgel terbuat dari bahan utama extract blueberry yang di padukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright, lutein,riboflavin, taurine, extract gingko biloba, etxract biji anggur, VA dan zinc.

Dengan kandungan yang 100% alami, Eye Care Softgel tentunya sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
 
Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular. 

Dosisnya :
Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.C


Cara Pemesanan Eye Care Softgel

EYE B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke : 085795802597

Untuk lebih jelas mengenai pemesanan Eye Care Softgel Klik Disini

Post by. Cara Cepat Atasi Benjolan Di Kelopak Mata

0 comments:

Post a Comment