Tuesday 25 August 2015

 Cara Cepat Atasi Bintitan

Cara Cepat Atasi Bintitan >> mata bintitan adalah bisul kecil ataupun besar yang terletak di kelopak mata .Dalam bahasa kedokteran sakit mata bintitan ini dengan nama hordeolum yaitu suatu infeksi atau peradangan pada bagian kelopak mata yang disebabkan oleh bakteri staphylococcus aureus.

Berdasarkan dimana letak terjadinya ,mata bintitan di bagi menjadi 2 bagian yaitu ,mata bintitan interna dan mata bintitan eksterna , berikut penjelasannya.
  • Mata bintitan interna : jenis mata bintitan ini terjadi pada bagian kelenjar meibom, dan mengarah pada selaput kelopak mata bagaian dalam. 
  • Mata bintitan eksterna : terjadi pada kelenjar zeis dan moll dimana bejolan mengarah pada bagian luar kelopak mat.
Penyebab Mata Bintitan
Mata bintitan dapat disebabkan oleh banyak hal, misalnya kebersihan di daerah sekitar mata kebersihannya tidak terjaga,karena debu dan kotoran,terlalu sering mengucek mata ,dan lain sebagainya.

Gejala mata bintitan
Gejala sakit mata bintitan ini biasanya ditadai dengan adanya benjolan berwarna kemerahan diarea kelopak mata baik diatas mautup dibawah dan biasanya disertai dengan bintik berwarna putih atau kuning dibagian tengahnya. Semakin lama benjolan ini akan semakin membesar /membengkak dan menyebabkan mata cepat mengeluarkan cairan, rasa gatal, dan susah berkedip bagi penderitanya. 

Cara Cepat Atasi Bintitan Dengan Eye Care Softgel

Cara Cepat Atasi Bintitan degan eye care softgel merupakan solusi yang sangat tepat untuk menyembuhkan mata bintitan,karena eye care softgel merupakan obat herbal unggulan dari  Green World yang di khususkan untuk menyehatkan mata,mencegah kerusakan pada mata, dan sekaligus mengatasi berbagai keluhan penyakit mata.

Eye care softgel terbuat dari bahan utama extract blueberry yang dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright, lutein , riboflavin, taurine, extract gingko biloba, extract biji anggur, VA dan Zinc.
 Dengan kandungan tersebut eye care softgel merupakan obat mata minus yang telah terpercaya dapat mengatasi gangguan penglihatan pada mata serta dapat mengatasi penyakit mata seperti ; galukoma,mata merah, bintitan,penderahan retina,mata bengkak,mata gatal,rabun, silinder, katarak, mata lelah dll.

Cara Mengobati Luka Karena Softlens dengan Eye care softgel , Sudah kita ketahui bahwa kandungan yang terdapat dalam bluberry berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Kandungan mangan dan vitamin K buah Blueberry cukup tinggi, unsur kimia mangan adalah zat anti peradangan. Fungsinya secara tidak langsung melancarkan aliran darah dan meningkatkan daya ingat. 

Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.
 
Untuk melihat kesaksiannya Klik Disini
 
Cara Pemesanan Eye Care Softgel

EYE B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke : 085795802597

Untuk lebih jelas mengenai pemesanan Eye Care Softgel Klik Disini
 

 Post by. Cara Cepat Atasi Bintitan

0 comments:

Post a Comment