Wednesday 19 August 2015

Obat Pelangsing Aman

Obat Pelangsing Aman >> Berbagai cara banyak di lakukan oleh kaum wanita untuk menjadi sempurna di pandangan pasangannya,misalnya dengan cara merawat diri agar selalu sehat, dan terlihat cantik dan juga menjaga penampilan tubuh agar tetap terlihat ramping dan seksi.

Namun, banyak wanita yang menginginkan cara instan, terutama untuk mendapatkan penampilan tubuh yang ramping dan seksi, dengan cara yang kurang tepat.Salah satu cara instan yang kurang tepat dan cukup banyak di lakukan oleh banyak wanita adalah dengan meminum dan mengkonsumsi pelangsing.

Tanpa mereka sadari,mungkin mereka telah salah memilih obat pelangsing yang berbahaya bagi kesehatan, yang awalnya ingin menurunkan berat badan saja, tapi efek dari obat pelangsing tersebut dapat merusak tubuh dan kesehatan mereka, untuk itu saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi Slimming Capsule dari green world yang terbukti ampuh dalam menurunkan berat badan, serta Slimming Capsule ini aman untuk di konsumsi dan telah terdaftar di BPOM RI.

Untuk itu lebih jelasnya mengenai Slimming Capsule mari kita Simak!!

Obat Pelangsing Aman Slimming Capsule

Obat Pelangsing Aman Slimming Capsule merupakan obat herbal dari green world yang telah terpercaya dan terbukti dapat mengatasi berbagai keluhan dalam menurunkan berat badan yang berlebih, dan Slimming Capsule dapat menurunkan berat badan dengan cara menyesuaikan berat badan serta tinggi badan,agar tubuh menjadi ideal.
Obat Pelangsing Aman

Slimming Capsule merupakan obat pelangsing yang terbuat dari perpaduan bahan herbal alami yang telah teruji klinis, dan memiliki khasiat untuk mengatasi keluhan bentuk seperti : mengecilkan perut buncit, melangsingkan tubuh, melangsingkan paha dan betis, melangisngkan pinggul dan lengan dan sebagai obat untuk membakar lemak yang berlebih pada tubuh.Slimming capsule sudah memiliki legalitas BPOM (TI 124347171) dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi.Obat Pelangsing Aman

Cara Konsumsi Obat Pelangsing Aman Slimming Capsule : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.Obat Pelangsing Aman

Komposisi Dan Manfaat Bahan Herbal Obat Pelangsing Aman Slimming Capsule Green World
Nama     Manfaat
  • Daun Lotus     Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.
  • Mulberry Murbei     Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.
  • Hawthorn     Menurut Sumber Penelitian, Bahwa Hawthorn adalah sangat Baik untuk Pengobatan jantung, Khasiat terutama disebabkan oleh flavonoid dan proantocianidoli, Hawthorn menyebabkan pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah.
  • Neroli     Bunga jeruk yang masih mekar ini dianggap memiliki khasiat untuk menenangkan pada sistem saraf. Secara tradisional, minyak neroli digunakan tidak hanya untuk meredakan ketegangan dan kecemasan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi.
  • Jasmin     Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakitkepala, sakitmata, demam,dan bengkak. Melatijuga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.
  • Teh hijau     Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Diepven selama 3 bulan menunjukan bahwa konsumsi cathecin teh mampu menginduksi reduksi berat badan dan lemak tubuh serta melangsingkan badan.
  • Bunga mawar (Rose)     Bunga mawar ratunya bunga memiliki khasiat yang luar biasa, selain untuk antiseptic dan daya tahan tubuh ternyata dapat menurunkan berat badan, tekanan darah, kadar lemak darah, glukosa dari relawan tersebut. Mereka menemukan penurunan rata-rata 3,4 persen dari empat faktor pemicu diabetes dan penyakit jantung itu. Sementara itu total kolesterol mereka juga menurun hampir lima persen.
  • Cassia     Benih Cassia memiliki rasa manis pahit, sedikit asin, dan sedikit dingin di alam, karenanya, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, memelihara usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar.Obat Pelangsing Aman
 Khasiat Utama Slimming Capsule Sebagai Obat Pelangsing Aman
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.Obat Pelangsing Aman
Keunggulan Slimming Capsule Sebagai Obat Pelangsing Aman
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.Obat Pelangsing Aman
Slimming capsule memang produk unggulan dari green world, yang mampu secara efektif melangsingkan tubuh tanpa efek samping. Penjelasan ini bukan tanpa bukti yang kuat, berikut pengakuan salah satu pengguna yang telah merasakan khasiat dari slimming capsule.Obat Pelangsing Aman


Ibu Silvia
41 tahun Palembang
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi Obat Pelangsing Yang Aman dan Murahslimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World. Obat Pelangsing Aman

MARI KITA SIMAK TESTIMONI  LAINNYA KLIK DISINI
 
Pemesanan Slimming Capsule bisa langsung hubungi 085795802597
 
Format Pemesanan Via Sms
SLIMB : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke : 085795802597

Untuk lebih jelas mengenai pemesanan Slimming Capsule Klik Disini

Post by. Obat Pelangsing Aman

0 comments:

Post a Comment