Monday 10 August 2015

Pengobatan Retina Lepas Secara Alami

Pengobatan Retina Lepas Secara Alami >> Retina lepas atau ablasio retina merupakan suatu keadaan dimana suatu jaringan retina di bagian belakang mata terlepas,secara garis besar ablasio retina sering juga dikenal dengan ablasio retina lepas.


Sebagian besar ablasio retina terjadi akibat adanya satu atau lebih robekan-robekan atau lubang-lubang di retina, dikenal sebagai ablasio retina regmatogen (Rhegmatogenous Retinal Detachment).Kadang-kadang proses penuaan yang normal pun dapat menyebabkan retina menjadi tipis dan kurang sehat.

Ablasio retina sendiri sebetulnya tidak menimbulkan rasa sakit namun,tanda dan gejala peringatan ablasio retina hampir selalu muncul sebelum penyakit itu terjadi atau bahkan setelah tingkat lanjut.Yang terbaik dilakukan adalah mengenali gejala ablasio retina berikut ini:
  •  Ada semacam tirai tipis berbentuk parabola yang naik perlahan-lahan  dari mulai bagian bawah bola mata dan akhirnya menutup pandangan.
  • Munculnya gambaran bentuk- bentuk ireguler yang melayang-layang sehingga menyebabkan penglihatan menjadi kabur.
  • Kilatan cahaya mendadak pada mata yang terserang.
  • Tampak bayangan atau tirai pada sebagian bidang penglihatan yang berkembang sebagai ablasio pada tinkat lanjut.

Pengobatan Retina Lepas Secara Alami Dengan Eye Care Softgel

Pengobatan retina lepas secara alami dengan eye care softgel merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan retina lepas, karena eye care softgel ini merupakan obat herbal khusus mata dari green world yang telah terpercaya dapat menyehatkan mata, dapat mencegah kerusakan pada mata dan sekaligus dapat mengatasi berbagai kerusakan pada mata tanpa menimbulkan efek samping.
Eye care softgel terbuat dari bahan utama extract blueberry yang dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya seperti eyebright, lutein , riboflavin, taurine, extract gingko biloba, extract biji anggur, VA dan Zinc.
 
Dengan kandungan tersebut eye care softgel merupakan obat mata minus yang telah terpercaya dapat mengatasi gangguan penglihatan pada mata serta dapat mengatasi penyakit mata seperti ; galukoma,mata merah, bintitan,penderahan retina,mata bengkak,mata gatal,rabun, silinder, katarak, mata lelah dll.
 
Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Eye Care Softgel Green World :
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Dengan kandungan yang 100% alami, Eye Care Softgel tentunya sangat aman dikonsumsi untuk semua umur dan sangat dianjurkan bagi anak sekolah, penghobi baca buku, gamer, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat yang memungkinkan seseorang mengalami gangguan penglihatan, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja dll.
 
Dosisnya :
Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.
 
Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

Testimoni penderita retina lepas setelah mengkonsumsi eye care softgel

testimoni eye care softgel  4 Agus Chung
Pontianak :
EYE CARE SOFTGELL MENGATASI MASALAH ABLASIO RETINA (SYARAF RETINA LEPAS)
Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayang an hitam dan  garis-garis, akhir-akhir  ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE  SOFTGELL  2×3 dan

LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi …go green…
Cara Pemesanan Eye Care Softgel

EYE B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke : 085795802597

Untuk lebih jelas mengenai pemesanan Eye Care Softgel Klik Disini

Post by. Pengobatan Retina Lepas Secara Alami


0 comments:

Post a Comment