Tuesday 18 August 2015

Cara Menyembuhkan Bradikardi

Cara Menyembuhkan Bradikardi >> bradikardia merupakan kondisi medis yang ditandai dengan denyut jantung yang lebih lambat dari normal.Dalam kondisi normal, jantung berdenyut sekitar 60-100 kali dalam satu menit.Pada penderita bradikardi, jantung berdenyut dibawah 60-100 kali dalam satu menit.

Bradikardi dapat dikatakan sebagai denyut jantung kurang dari 60 denyut /menit.Bradikardia biasanya terjadi pada orang dewasa,muda, atlet terlatih dan orang tua (selain pada saat tidur).Kondisi ini merupakan respon yang normal terhadap stimulasi gagal ang  disebabkan oleh batuk, muntah atau mengejan selama devekasi (buang air besar).

Jika bradikardia terjadi karena penyebab yang disebutkan diatas, denyut jantung jarang turun sampai 40 denyut/menit.Jika diakibatkan oleh penyebab patologik (kelainan) seperti gangguan kardiovaskular ( jantung pembuluh darah), denyut jantung mungkin dapat lebih lambat.Bradikardia itu sendiri adalah tanda yang tidak spesifik.Jika disertai dengan gejala seperti nyeri dada, pening, sinkop(pingsan) dan sesak nafas, bradiakrdia dapat merupakan pertanda gangguan yang mengancam nyawa.

Penyebab Bradikardi
  • Aritmia Jantung
    Bergantung pada jenis aritmia dan toleransi pasien terhadap kondisi ini, bradikardia mungkin hanya bersifat sementara atau menetap, tidak berbahaya atau mengancam nyawa.Temuan temuan terkait mungkin mencakup hipotensi, palpitasi, pusing, kelemahan, sinkop dan keletihan.
  • Kardiomiopati
    Kardiomiopati adalah gangguan yang dapat mengancam nyawa dan mungkin menyebabkan bradikardia sementara atau menetap. Temuan lain mencakup pening, sinkop, edema, keletihan, distensi vena jugularis, ortopnoe, dispnea dan sianosis perifer
  • Hipotermia
    Bradikardia biasanya muncul jika suhu pada bagian tengah tubuh turun di bawah 33 derajat celsius. Kondisi ini disertai menggigil, sianosis, perifer, rigiditas otot, bradipnoe dan kebingungan yang menyebabkan stupor.
  • Hipotiroidisme
    Hipotiroidisme menyebabkan bradikardia parah, disamping keletiahan, konstipasi, penambahan berat badan dan sensitivitas terhadap dingin. Tanda-tanda yang terkait mencakup kulit yang dingin, kering, tebal, rambut yang kering, tipis, wajah bengkak, edema periorbital, kuku tebal, rapuh dan kebingungan yang menyebabkan stupor.
  • Infark Miokardial (MI)
    Bradikardia sinus adalah aritmia yang paling lazim dikaitkan dengan MI akut. Tanda dan gejala yang menyertai MI mencakup rasa sakit, rasa terbakar atau tekanan mirip menjepit di dada yang mungkin menyebar ke rahan, bahu, lengan, punggung atau daerah  epigastrik, mual dan muntah, kulit yang dingin, lembab dan pucat atau sianosis, kecemasan dan dipsnea. Tekanan darah mungkin meningkat atau menurun. Auskultasi mungkin menunjukkan bunyi jantung yang abnormal.
Tanda-tanda khas dari penyakit lemah jantung antara lain :
  • Sesak Nafas
  • Kelelahan
  • Batuk kronis
  • Detak jantung cepat atau tidak teratur
  • Nafsu makan berkurang
  • Gangguan berpikir Atasi bradikardia secara alami
  • Penumpukan cairan dan pembengkakan

Cara Menyembuhkan Bradikardi Dengan Cardio Power/Jian Xin

Cara Menyembuhkan Bradikardi dengan cardio power/jian xin capsule merupakan salah satu cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit bradikardi, karena cardio power/jian xin merupakan obat herbal dari green world yang di khususkan untuk menyehatkan jantung, mencegah penyakit jantung, dan sekaligus dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit jantung tanpa menimbulkan efek samping.

Cardio power / jian xin ini terbuat dari 100% bahan herbal yang berkhasiat seperti Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng.Bahan herbal tersebut sangat memiliki peranan penting dalam penyembuhan keluhan jantung anda .Cardio Power Capsule langsung di tangani para ahli kesehatan dan gizi, di olah dengan modern sehingga khasiat dan keaslianya tetap  terjaga.
Berikut Khasiat Root of red-rooted salvia/Danshen Selengkapnya :
  1. Meningkatkan sirkulasi perdaran darah di pembuluh koroner
  2. Meghindari terjadinya penggumpalan platlet yang mengakibatkan penggumpalan darah
  3. Mengatur sirkulasi energi vital
  4. Memperbaiki fungsi jantung secara keseluruhan
  5. Memperbaiki detak jantung (arrhytmia)
  6. Melenturkan dinding pembuluh darah
  7. Mencegah dan mengobati penyakit jantung dan gangguan sirkulasi mikro.
  8. Mengobati angina pektoris (nyeri dada)
  9. Memperbaiki kerja jantung dan meredakan rasa sakit
  10. Mengurangi kadar lemak darah yang tinggi (hiperlipidemia)
  11. Mencegah dan mengobati arteriosclerosis di pembuluh darah koroner.
  12. Mencegah kerusakan otot jantung.
  13. Anti inflamasi
  14. Mencegah pembentukan fibrosis
  15. Mengurangi infarksi miokardial
  16. Menjaga kelembaban membrane sel
  17. Menambah darah
  18. Meningkatkan deformasi ( perubahan bentuk sel darah merah agar dapat di sesuaikan dengan saluran kapiler yang kecil)
  19. Mengurangi dan memperbaiki gelaja diabetes, kadar HDL yang rendah dan LDL yang tinggi(kolesterol tinggi), dan hipertensi pada usia lanjut.
  20. Mencegah dan mengobati pusing dan turunnya daya ingat akibat gangguan sirkulasi darah di otak.
  21. Meningkatkan fungsi ginjal dan mencegah pembentukan klot darah di vena ginjal
  22. Membantu penyembuhan penderita tumor / kanker, sakit kepala atau para perokok dan orang yang menderita penyakit yang berhubungan dengan otak.

Manfaat/Khasiat Radix Notoginseng Untuk Kesehatan

Tanaman herbal ini diketahui memiliki manfaat bagi sistem kardiovaskular dan telah terbukti dapat membantu mengembangkan saluran darah arteri koronari. Ini akan meningkatkan peredaran darah ke otot jantung. Selain itu juga Radix Notoginseng dapat membantu menurunkan stress di dalam sistem kardiak juga mengurangkan tekanan arterial. Dapat pula membantu peredaran mikro dalam tisu jantung yang telah rusak.
Khasiat dan manfaat Cardio Power Capsule :
  1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  2. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.cara menyembuhkan kolestrol
  3. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.

Untuk pemesanan eye care softgel dari green world bisa langsung hubungi 085795802597

Format Pemesanan Cardio Power/Jian Xin Capsule

CARDIO B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp:
Kirim Ke :085795802597

Untuk Info Pemesanan Lebih Lengkap Klik Disini

Post by. Cara Menyembuhkan Bradikardi

0 comments:

Post a Comment