Monday 24 August 2015

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor >> Penyakit jantung bocor mungkin kita tidak bisa membayangkan bagaimana penyakit ini bisa terjadi apalagi jantung merupakan organ terpenting dalam tubuh.Namun apa jadinya bila terjadi kebocoran pada jantung? Bisa dibayangkan betapa menderitanya orang yang menderita penyakit ini.

Penyakit jantung bocor merupakan suatu penyakit yang disebabkan karena katup antara atrium dan pentrikel tidak menutup dengan benar, hal ini kemungkinan besar bisa terjadi sebelum bayi lahir karena kebanyakan penderita penyakit jantung bocor adalah penyakit bawaan sejak lahir.Sampai saat ini penyebab terjadinya penyakit jantung bocor masih belum di ketahui, namun kemungkinan besar karena ibu yang mengalami penyakit hipertensi dicurigai sebagai penyebabnya.

Penyakit jantung bocor sebagian besar diderita olah bayi dan anak-anak, namun wanitapun yang menjelang usia dewasapun beresiko terkena penyakit jantung bocor.Berikut merupakan gejala dari penyakit jantung bocor diantaranya adalah:
  1. Berat badan sulit untuk naik
  2. Mengalami gejala siasonis (yaitu bibir, kulit, kuku menjadi berwarna biru pucat)
  3. Nafas cepat dan sulit untuk makan dan minum
  4. Terjadi infeksi paru-paru yang sering dan berulang
  5. Tidak dapat beraktivitas seperti halnya umumnya dinataranya adalah berolah raga, bermain, bekerja karna cepat lelah dan cape

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Dengan Cardio Power/Jian Xin

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor dengan cardio power/jian xin capsuler merupakan solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit jantung bocor, karena cardio power/jian xin merupakan obat herbal dari green world yang di khususkan untuk menyehatkan jantung, mencegah kerusakan / penyakit jantung dan sekaligus mengatasi berbagai keluhan penyakit jantung tanpa menimbulkan efek samping.

Cardio power / jian xin ini terbuat dari 100% bahan herbal yang berkhasiat seperti Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng.Bahan herbal tersebut sangat memiliki peranan penting dalam penyembuhan keluhan jantung anda .Cardio Power Capsule langsung di tangani para ahli kesehatan dan gizi, di olah dengan modern sehingga khasiat dan keaslianya tetap  terjaga.

Manfaat/Khasiat Radix Notoginseng Untuk Kesehatan
Tanaman herbal ini diketahui memiliki manfaat bagi sistem kardiovaskular dan telah terbukti dapat membantu mengembangkan saluran darah arteri koronari. Ini akan meningkatkan peredaran darah ke otot jantung. Selain itu juga Radix Notoginseng dapat membantu menurunkan stress di dalam sistem kardiak juga mengurangkan tekanan arterial. Dapat pula membantu peredaran mikro dalam tisu jantung yang telah rusak.

Khasiat dan manfaat Cardio Power Capsule :
  1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangikekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  2. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.cara menyembuhkan kolestrol
  3. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan angina.
  • Cara pemakaian : 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya.

Testimoni Cardio Power/Jian Xin

Testimoni Cardio Power/Jian Xin
Bpk. Sjafrul Aziz 64 Tahun Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE. 

MARI KITA SIMAK TESTIMONI CARDIO POWER LAINNYA KLIK DISINI

Untuk pemesanan eye care softgel dari green world bisa langsung hubungi 085795802597

Format Pemesanan Cardio Power/Jian Xin Capsule

CARDIO B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp:
Kirim Ke :085795802597

Untuk Info Pemesanan Lebih Lengkap Klik Disini

Post by. Cara Menyembuhkan Jantung Bocor

0 comments:

Post a Comment