Thursday 27 August 2015

Cara Cepat Atasi Eksoftalmus

Cara Cepat Atasi Eksoftalmus >> eksoftalmus adalah benjolan abnormal pada salah satu atau kedua bola mata.Disebabkan oleh penyakit tiroid terutama penyakit grave (jaringan di dalam rongga mata membengkak dan terdapat endapan yang mendorong mata ke depan), perdarahan di belakang mata , peradangan di dalam rongga mata ,tumor jinak maupun ganas di dalam rongga mata dan di belakang bola mata.pseudotumor, trombosis sinus kavernosus, dan malformasi arteriovenosa. 

Gejala dan tanda Eksoftalmus
  • Perdarahan di belakang bola mata (diruang orbita mata) akibat dari trauma
  •  Peradangan di dalam rongga mata
  • Tumor jinak maupun ganas di dalam rongga mata dan di belakang bola mata
  • Pseudotumor (adanya penonjolan bola mata karena adanya inflamasi / peradangan jaringan disekitar bola mata sehingga mendorong bola mata kedepan
  • Kelainan pembuluh darah misalnya Trombosis sinus kavernosus  dan  Malformasi arteriovenosa.
Penanganan untuk gejala gejala konidisi itu proptosis itu sendiri dapat berupa pemberian obat tetes mata (air mata buatan) untuk mengatasi kekeringan pada mata (jika terjadi proptosis ringan), atau pemberian kortikosteroid, terapi radiasi, atau pembedahan jika terjadi proptosis berat. Jika kelopak mata tidak dapat menutupi bola mata yang menonjol, mungkin perlu dilakukan pembedahan kelopak mata untuk membantu melindungi kornea terhadap kekeringan dan infeksi.

Jika kelopak mata tidak bisa menutupi bola mata yang menonjol, terkadang memerlukan pembedahan untuk  mengatasinya,namun sekarang telah hadir eye care softgel dari green world yang dapat menyembuhkan eksoftalmus tanpa operasi, karena eye care softgel ini merupakan obat herbal dari green world yang di khusukan untuk mencegah kerusakan pada mata,menyehatkan mata dan mengatasi berbagai keluhan penyakit mata tanpa menimbulkan efek samping.

Eye Care Sofgel terbuat dari bahan utama Ekstrak blueberry yang dipadukan dengan tumbuhan-tumbuhan alami berkhasiat lainnya seperti Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak biji anggur, VA, dan Zinc. 

Dengan kandungan tersebut, Obat Alami Eksoftalmus Eye Care Softgel dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Selain itu, Eye Care Softgel telah terbukti dan teruji mempunyai khasiat khusus dalam menyembuhkan berbagai macam gangguan penglihatan/penyakit mata, seperti mata minus, mata merah, bintitan, belekan, mata bengkak, mata gatal, rabun, silinder, katarak, glukoma, pendarahan retina, dll.

Berikut hasil penelitian para ahli terhadap komposisi/kandungan Obat Alami Rabun Jauh Eye Care Softgel Green World :
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
  
Manfaat Buah Blueberry untuk Menjaga Penglihatan dan kesehatan mata
Blueberry merupakan obat yang tepat untuk mencegah dan mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

Dosisnya : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas

 MARI KITA SIMAK TESTIMONI PENGGUNA EYE CARE SOFTGEL KLIK DISINI

Untuk pemesanan eye care softgel bisa langsung hubungi  085795802597
atau juga bisa melalui sms seperti dibawah ini
 
EYE B : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke : 085795802597

Untuk lebih jelas mengenai pemesanan Eye Care Softgel Klik Disini
 

Post by. Cara Cepat Atasi Eksoftalmus

0 comments:

Post a Comment